• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Aksi Brigif Raider 9 Kostrad Perangi Penyebaran Virus Covid 19 Di Jember

    BERITA BARU
    Selasa, 21 April 2020, 23:00 WIB Last Updated 2020-04-21T15:59:59Z


    BERITA BARU ■ Brigif Raider 9 Kostrad membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya sebagai upaya dalam pencegahan dan memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Patrang, Jember. (20/04).

    Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang, S.I.P menyampikan jika kegiatan ini sesuai dengan arahan dari Komando atas dalam penanganan virus Corona (Covid-19) dan Pemerintah menghimbau agar terus melakukan imbauan dan pencegahan  penyebaran virus Corona (Covid-19).

    Kasi Tereroterial Brigif Raider 9 Kostrad Mayor Inf Hariadi Ramdani mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad menambahkan, pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berbentuk masker tersebut merupakan hasil karya dari Persit KCK Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad yang disumbangsihkan untuk masyarakat sekitar wilayah Brigif Raider 9 dengan sasaran penerima masker adalah pengendara mobil atau motor yang kedapatan tidak memakai masker saat berkendara dan juga memberikan pemahaman pada masyarakat tentang bahayanya wabah virus Corona (Covid-19).

    Perlu diketahui, penggunaan masker menjadi sebuah keharusan dari pemerintah terutama saat keluar rumah atau berada di tempat umum, sebagai slaah satu langkah memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

    Selain itu, prajurit juga membantu menyiapkan tempat/ruang isolasi dan tenda yang akan digunakan sebagai tempat dapur umum di Jember Stadion Garden (JSG), sosialisasi singkat tentang social distancing dan Physical Distancing kepada masyarakat yang masih saja berkumpul tanpa menjaga jarak aman dan membagikan makanan siap makan kepada masyarakat yang membutuhkannya seperti tukang becak, pengamen dan ojol. (R-01)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +