• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Cegah Covid-19, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Sediakan Sarana Cuci Tangan

    NEWS
    Sabtu, 18 April 2020, 15:22 WIB Last Updated 2020-04-18T08:22:46Z


    BERITA BARU ■ Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Wilayah  Distrik Towe Hitam, Pos Towe Hitam Satgas Yonif Raider 509 Kostrad menyediakan tempat cuci tangan dilengkapi dengan sabun dan hand sanitizer bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Pos Towe Hitam Satgas Yonif Raider 509 Kostrad di Distrik Towe Hitam Kab. Keerom. Papua. Jumat (17/4).

    Danpos Towe Hitam Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Letda Inf Andry Putranto mengatakan tempat cuci tangan tersebut diletakkan didepan pintu masuk pos dan diperuntukkan bagi seluruh warga yang akan berkunjung diwajibkan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 termasuk bagi prajurit yang kembali dari luar Pos.

    Andry juga mengatakan, upaya-upaya yang telah dilakukan Satgas dalam pencegahan virus Corona ini didukung oleh masyarakat di sekitar Pos, hal ini dibuktikan adanya kesadaran masyarakat yang mencuci tangan ketika masuk pos tanpa di beritahu terlebih dahulu untuk cuci tangan.

    Hal tersebut kami lakukan sebagai salah satu keseriusan Satgas dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Distrik Towe Hitam Kab. Keerom.

    "Kami berharap, langkah dan upaya yang sudah lakukan oleh Satgas tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Distrik Towe Hitam Kab. Keerom," katanya.

    Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Towe Hitam yang dimulai dari Pos Satgas, dengan adanya kegiatan tersebut kami berharap masyarakat mencontoh dan mengikuti agar penyebaran cirus corona tersebut dapat dicegah sedini mungkin sehingga penyebarannya segera berakhir dan pulih kembali seperti semula. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +