• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Di Tengah Pandemi Covid-19, Personil Polres Gowa Bagikan 1300 Paket Sembako Ke Warga

    NEWS
    Selasa, 21 April 2020, 13:47 WIB Last Updated 2020-04-21T06:47:18Z


    BERITA BARU ■ Jajaran Kepolisian Resort Gowa menggelar bakti sosial bagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah virus corona Covid-19 diwilayah Kabupaten Gowa, Selasa (21/04/2020).

    Sebanyak 1300 paket sembako siap disalurkan ke 18 kecamatan wilayah Kabupaten Gowa oleh Polres dan Polsek Jajaran.

    Adapun Tujuan digelarnya bakti sosial ini guna membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya wabah virus Corona dan pemberlakuan phyisical distancing.

    Turut hadir dalam kegiatan Bakti sosial Kapolres Gowa, Wakapolres, pejabat Utama, personil yang terlibat serta masyarakat yang menerima sembako.

    Penyerahan dilakukan secara simbolis berupa paket sembako, diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH kepada masyarakat.

    Dalam kesempatan Kepolres Gowa, menerangkan bahwa bakti sosial pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Gowa terhadap warga masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi akibat merebaknya virus corona (covid-19) saat ini.

    “jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kebutuhan sehari-hari," ucapnya.

    Ditempat Terpisah, dg.sija salah satu warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Gowa, atas kepedulian serta bantuan yang diberikan ini yang dirasakan beliau sangat membantu keluarganya, "semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini," tutur dg.sija.

    ■ YP/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +