• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang PSBB, Personil Polres Gowa Perketat Batas Kota Menuju Makassar

    AHAD NEWS
    Senin, 20 April 2020, 23:40 WIB Last Updated 2020-04-20T16:40:03Z


    BERITA BARU ■ Guna mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) yang akan dilakukan oleh Kota Makassar Mendatang, Personil Polres Gowa dan petugas Pos pengamanan lainnya yang terjun langsung menjaga perbatasan Kabupaten Gowa dan Makassar.

    Seperti terlihat saat Personil Polres Gowa, TNI dari Kodim 1409/Gowa serta Satpol PP dan Petugas Kesehatan Kabupaten Gowa melakukan pemeriksaan baik suhu tubuh dan memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas di wilayah perbatasan tersebut agar menggunakan masker.

    Hal ini dilakukan untuk memerangi atau mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini menggemparkan dunia. Maka dari itu pihak Polres Gowa mendirikan Pos Pengamanan di wilayah perbatasan Gowa Makassar yang dimana dikenal sebagai penyanggah dari Kota Makassar.

    Adapun ke pos pos COVID -19 yang didirikan tersebut diantaranya :

    1. Batas Kota Jl. Sultan Hasanuddin,
    2. Patung Badik- Hertasning, 
    3. Jl.Poros Barombong Bilaji
    4. Jl. Poros Antang Samata
    5. Jl. Tamalanrea raya-Poros Pamanjengan Di Desa Jenemadingin Kec Patalassang Kab Gowa

    Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dan Kapolri.

    Dirinya juga berharap agar warga masyarakat Kabupaten Gowa yang ingin keluar dan melintas dibatas kota Gowa- Makassar agar mengenakan masker, jika tak ada kepentingan cukup di rumah saja.

    Tidak hanya itu, kapolres juga meminta kepada seluruh lapisan Masyarakat agar bersama-sama saling mendukung dan memerangi penyebaran mata rantai Covid-19 atau Virus corona dengan cara rajin cuci tangan, kenakan masker, jaga jarak, jaga kesehatan dan makan-makanan yang bergizi.

     ■ YP/JBN
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +