• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kajari Soppeng Apresiasi Tugas Wartawan Selama Pandemi Corona

    BERITA BARU
    Jumat, 17 April 2020, 20:43 WIB Last Updated 2020-04-17T13:43:31Z

      Kajari Soppeng Apresiasi Tugas Wartawan Selama Pandemi Corona

    BERITA BARU ■  "Saya sangat mengapresiasi pungsi dan tugas para jurnalis selaku garda terdepan ditengah pandemi covid-19 yang sedang mewabah sekarang ini, kawan kawan Pers telah banyak memberikan sumbangsih yang sangat besar kepada Negara ini," kata Kajari Soppeng Suwarno. SH, MH saat melakukan kunjungan di Kantor Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) kabupaten soppeng, pada jum'at(17/04/2020).

    "Selaku pembawa kabar kepada masyarakat, informasi atau berita, di saat sulit sekarang ini adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," ungkapnya agi dengan serius. 

    Menurutnya, Virus Corona telah merambah ke berbagai wilayah Republik Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan mengakibatkan sejumlah aktivitas diluar rumah menjadi berkurang, karena adanya himbauan pemerintah yang mengharuskan warga untuk tetap tinggal di rumah, dalam mencegah penyebaran coronavirus, jelas ini berdampak kepada perekonomian masyarakat.

    Bukan hanya masyarakat biasa yang terimbas dari dampak ekonomi tersebut tetapi juga di berbagai organisasi seperti para pewarta yang mata pencahariannya dalam mencari berita agar dapat menghasilkan untuk memenuhi kebutuhan dapur keluarganya.

    "0leh karena itu, saya berkunjung bersilaturahmi dan membawa sedikit Paket bingkisan, yang mungkin nilainya tidak seberapa, namun ini adalah ketulusan dan Kepedulian saya, bersama kawan kawan Kejaksaan Soppeng kepada  kawan Pers di kab.soppeng ini, tukas Kajari Suwarno.

    "Selaku Mitra kembali saya mengajak kawan kawan IWO dan semua insan Pers, mari kita bersatu Padu memberikan yang Terbaik Bagi Kabupaten Soppeng," terang Kajari Suwarno.

    Di kesempatan yang sama Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengatakan ,"Mewakili teman-teman wartawan khususnya yang tergabung di organisasi IWO Soppeng mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih pihak Kejaksaan Soppeng kepada para wartawan, semoga semua ini bernilai ibadah," ungkapnya.

    "Semoga kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona ini, dan mudah-mudah wabah coronavirus ini secepatnya berlalu," pungkas Andi Mull Makmun.

    Dalam Kunjungannya dikantor IWO Soppeng Kajari Soppeng Suwarno ,SH,MH turut didampingi para Kasi Kejaksaan Soppeng, serta Jajaran . (PD-IWO Soppeng).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +