• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kepala Pasar Randudongkal Keliling Bagikan Masker Ke Pedagang

    AHAD NEWS
    Rabu, 22 April 2020, 10:12 WIB Last Updated 2020-04-22T03:12:30Z


    BERITA BARU ■ Guna mematuhi kebijakan pemerintah terkait covid-19, Kepala Pasar Randudongkal Latif Ghozali beserta seluruh staf berkeliling keseluruh lokasi pasar untuk membagikan masker.

    Selain membagikan masker, juga disertai himbauan kepada seluruh pedagang pasar tentang protokol kesehatan diantaranya cuci tangan, menjaga kebersihan dan himbauan lainya.

    "Kegiatan kali ini yang kedua kalinya, kami berkeliling membagikan masker, juga menghimbau supaya memakai masker. Sementara para pengunjung agar mencuci tangan dengan sabun, selain menjaga jarak antara pedagang dengan pembeli," katanya.

    Kepala Pasar Randudongkal Latif Ghozali juga melarang pedagang maupun pembeli membawa anak kecil ke pasar.

    Atas himbauan ini, para pedagang dan pengunjung pasar merasa sangat senang sudah mendapat perhatian dari pihak petugas, selain bisa mendapatkan masker juga kegiatan ini demi kebaikan bersama supaya bisa mencegah penyebaran corona.

    Latif Ghozali menyatakan, kedepanya para petugas pasar tidak segan-segan menyuruh pulang kepada siapa pun baik itu pedagang ataupun pembeli yang tidak mematuhi himbauan pemerintah.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +