• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    TNI Polri Bantu Beri Sembako Kepada Warga Terdampak Corona Di Purbalingga

    NEWS
    Sabtu, 18 April 2020, 15:11 WIB Last Updated 2020-04-18T10:55:08Z


    BERITA BARU ■ Sinergitas antara Kodim 0702/Purbalingga terus terjalin melalui kegiatan peduli lingkungan dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di seputaran Makodim 0702/Purbalingga dan juga serentak dilaksanakan bersama oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya (17/4/2020).

    Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han mengatakan, kegiatan bagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri pada lingkungannya di tengah pandemi corona saat ini.

    "Kita membagikan sejumlah 200 paket sembako di beberapa titik dimulai dari lingkungan sekitar Makodim dilanjutkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama-sama di wilayah binaannya untuk membantu masyarakat kurang mampu terdampak adanya virus corona sekaligus sebagai Jaring Pengaman Sosial ," ungkap Dandim.

    Hal senada turut ditambahkan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafri Maulla, S.I.K., M.H., " Beberapa paket sembako langsung kami serahkan bersama Dandim dilingkungan sekitar Makodim, selebihnya diserahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya bersama-sama didistribusikan kepada  masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

    BACA JUGA: Kapan Wabah Virus Corona Berakhir Menurut Hadis?

    Lanjut Kapolres," Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat bermanfaat dan turut meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona," tegasnya.

    Warga yang menerima paket sembako terlihat senang dan haru karena terbantu kebutuhannya.

    "Dampak ekonomi akibat pandemi corona sangat dirasakan oleh masyarakat seperti kami, dimana pendapatan sangat jauh menurun dari biasanya sebelum ada wabah virus corona," tutur Tin Martini (50) salah satu warga masyarakat dilingkungan Makodim penerima bantuan paket sembako.

    ■ Pendim/Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +