• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Begini Cara Danyonif MR 413 Kostrad Obati Rasa Rindu Prajurit Yang Tidak Mudik

    R-01
    Kamis, 28 Mei 2020, 01:48 WIB Last Updated 2020-05-27T18:48:36Z


    BERITA BARU ■ Perayaan Idul Fitri tahun ini berbeda dengan perayaan Idul Fitri di tahun sebelum-sebelumnya. Hal ini dihadapkan pada Pandemik Covid-19 yang hingga kini belum juga menunjukan penurunan yang signifikan.

    Begitu pun anjuran dari Pemerintah baik pusat maupun daerah yang turut menyuarakan agar para perantau yang berada di kota tidak mudik ke kampung halamannya. Ini semata mata demi kebaikan keluarga besar, saudara dan rekan-rekannya di kampung halaman agar tidak terkontaminasi virus yang dibawa dari kota yang bereisiko lebih besar.

    Namun hal tersebut tidak terlalu berpengaruh bagi prajurit Yonif MR 413 Kostrad. Dengan mempedomani perintah dari pimpinan untuk tidak melaksanakan dinas cuti, prajurit berlambang tawon ini tetap merasakan indahnya lebaran bersama seluruh keluarga besar Yonif MR 413 Kostrad.

    Walaupun tidak melaksanakan shalat idul fitri secara berjamaah, namun silaturahmi halal bihalal antar prajurit  tetap terjaga.

    Puncaknya rasa syukur keluarga besar Yonif MR 413 Kostrad tertuang saat Danyonif Mayor Inf Anggun Wuryanto S.H., M.Han memberikan 1.200 paket opor ayam kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif MR 413 Kostrad.

    Tidak sampai disitu saja, Danyon pun menyisipkan kupon di dalam paket opor ayam sehingga beberapa prajurit yang beruntung mendapatkan Doorprize menarik dari Komandan Batalyon.

    “Kita bagikan paket opor ayam ini secara door to door ke rumah prajurit, beberapa diantaranya kita selipkan nomor kupon berhadiah dengan harapan menghindari adanya kerumunan prajurit serta tetap memperhatikan protokol kesehatan," katanya.

    "Paket opor ayam dan doorprize ini tidak seberapa nilainya, namun saya berharap setidaknya ini dapat menjadi pengobat rasa rindu dengan opor ayam di kampung halaman prajurit khususnya mereka yang masih remaja (belum menikah),” imbuh Danyon, hari ini. (R-01)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +