• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Berkah Ramadhan, Komunitas Online Warga Kejene Berbagi Sembako Ke Orang tua Jompo

    NEWS
    Minggu, 03 Mei 2020, 07:10 WIB Last Updated 2020-05-03T00:10:45Z


    BERITA BARU ■ salah satu komunitas online warga Kejene (SOWAN) membagikan bingkisan sembako kepada beberapa warga desa yang benar-benar membutuhkan, pada Jum'at kemarin.

    Menurut Nurohman, kordinator SOWAN kegiatan sosial ini akan dilakukan tiap hari jumat selama bulan ramadhan.

    "Hari ini adalah kegiatan yang kedua kalinya,  dan saat ini kami membagikan 15 bingkisan sembako, dan yang diprioritaskan adalah mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan serta yang belum tersentuh bantuan manapun dan yang kebutuhan sehari harinya masih dibantu oleh orang lain," jelas Nurohman, pada BeritaBaru.Id, hari ini.

    Komunitas Online Warga Kejene memiliki kepedulian yang sangat tinggi. Terbukti, meski ada jalan yang rusak namun tidak menghalangi niat mereka untuk melakukan kegiatan sosial. Itu sebabnya, beberapa donatur menaruh simpati.

    Hal itu pun diakui oleh Nurohman, saat ditemui disela-sela giat sosial tersebut.

    "Alhamdulillah, ada donatur dari beberapa warga yang ikut membantu terlaksananya program ini," jelas dia.

    Nurohman menambahkan, hari ini ada sekitar 15 orang yang mendapatkan bantuan bingkisan sembako yang terdapat di tiga dusun Desa Kejene, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.


    Atas aksi kepedulian Komunitas Online Warga Kejene, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih yang teramat dalam kepada kru sowan yang sudah membantu mereka.

    Melihat kondisi ini, Tim sowan akan terus berupaya untuk berbagi bingkisan sembako, utamanya kepada orang tua jompo atau usia lanjut.

    Guna menyakinkan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran, dalam kegiatan ini TIM Sowan di dampingi juga oleh tokoh agama setempat di tiap dusun yang warganya mendapatkan bantuan tersebut.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +