• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Purbalingga Pimpin Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

    BERITA BARU
    Kamis, 07 Mei 2020, 06:50 WIB Last Updated 2020-05-06T23:50:40Z


    BERITA BARU ■ Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten Purbalingga kembali menggelar rapat koordinasi, (5/5/2020).

    Rakor dipimpin oleh Bupati Purbalingga selaku Ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten Purbalingga serta dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga serta jajaran Forkopimda dan semua koordinator Gugus Tugas termasuk Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han sebagai salah satu Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga.

    Rakor kali ini juga diikuti oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 sampai di tingkat Kecamatan dan Desa / Kelurahan secara virtual melalui video conference guna mengetahui kesiapsiagaan wilayah dan kesepakatan lintas sektoral serta kesiapan penanganan masyarakat terdampak Covid-19.

    Seperti di wilayah Kelurahan Purbalingga Kidul, perangkat kelurahan termasuk Babinsa juga turut menyaksikan jalannya Rakor melalui layar MMP yang disediakan oleh Kelurahan.

    Disampaikan oleh Sertu Sumardi Babinsa Koramil 01/Purbalingga Untuk Kelurahan Purbalingga Kidul, ini adalah salah satu upaya dimana arahan dari pemerintah harus tetap berjalan namun situasi yang ada untuk tidak melaksanakan pengumpulan masa dalam jumlah banyak sehingga melalui teleconverence ini sangatlah efektif dilaksanakan.

    "Tadi juga di sampaikan situasi terkini Kabupaten Purbalingga terkait Pandemi Covid-19 dan  beberapa arahan serta anjuran dari pemerintah Kabupaten Purbalingga termasuk dari Dandim juga selaku Wakil Ketua Gugus Tugas," ungkap Sumardi.

    ■ Pendim/Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +