• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Forum Putra-Putri Pariaman Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

    NEWS
    Sabtu, 09 Mei 2020, 22:00 WIB Last Updated 2020-05-09T15:00:28Z


    BERITA BARU ■ Di tengah pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19, Forum Silaturahmi Putra Putri Pariaman Laweh (FSP3L) beranggotakan mayoritas Prajurit TNI dan Polri yang berasal dari perantauan Padang Pariaman-Sumatera Barat, membagikan paket sembako kepada warga di wilayah Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (9/5/2020).

    Pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dengan harapan dapat meringankan beban warga.

    Paket sembako yang dibagikan kepada warga di Kelurahan Kramat Jati, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur, merupakan wujud kepedulian FSP3L kepada warga di tengah kondisi pandemi Covid-19.

    Ketua Umum FSP3L Syafrinal Chaniago di dampingi oleh Penasehat FSP3L AKBP Pol M. Rizal mengatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri dari perantauan Padang Pariaman-Sumatera Barat dapat merasakan kesulitan masyarakat, apalagi  yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian.

    “250 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, mie instan, dan sarden diberikan kepada pedagang kaki lima, supir angkot, supir taksi, ojol dan pelaku seni,” ucapnya.

    Menurut Syafrinal Chaniago, di tengah pandemi wabah virus corona saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari.

    “Semoga wabah ini cepat berlalu, dan kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah termasuk himbauan untuk tidak mudik,” pungkasnya.

    Salah satu warga Kelurahan Kramat Jati menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Bapak-bapak TNI-Polri dari perantauan Padang Pariaman, atas kepedulian dan bantuan sembakonya.

    “Dalam situasi sulit, bantuan sangat berarti, dan kami akan menuruti himbauan bapak-bapak untuk mentaati aturan pemerintah,” ucapnya. (R/01)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +