• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Lagi, Polisi Bubarkan Acara Lomba Burung Merpati Di Padamara

    BERITA BARU
    Sabtu, 23 Mei 2020, 04:16 WIB Last Updated 2020-05-22T21:16:32Z


    BERITA BARU ■ Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto memimpin langsung pembubaran kerumunan warga di lapak (tempat lomba) burung merpati di Desa Mipiran, Kecamatan Padamara, pada Jumat (22/5/2020).

    Sejumlah warga yang ditemukan masih berkumpul terlebih dahulu diberikan penjelasan terkait Maklumat Kapolri. Disampaikan bahwa tidak diperbolehkan melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

    Kapolsek Padamara  AKP Tri Aryo Irianto mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi tempat lomba burung merpati di Desa Mipiran. Hal itu dilakukan karena masih ditemukan warga berkerumun melakukan lomba burung merpati.

    "Seminggu lalu melalui Bhabinkamtibmas pernah kita memberikan imbauan kepada pemilik lapak agar menutup sementara kegiatan. Namun karena imbauan tidak diindahkan dan hari ini masih ada kegiatan, maka kita datangi dan dibubarkan," kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, sebelum kita bubarkan warga yang berada di lokasi kita berikan imbauan. Disampaikan terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus China atau covid-19.

    "Kita beri pemahaman kepada masyarakat terkait pembatasan sosial selama pandemik diantaranya tidak melakukan kerumunan. Harapannya, mereka bisa patuh dan mendukung pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.

    Lebih lanjut disampaikan, bahwa Polsek Padamara akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Menurut kapolsek tidak hanya pembubaran kerumunan namun sejumlah kegiatan sosialisasi akan terus dilaksanakan.

    ■ Imam Santoso/Hms



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +