• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Mobil Bak Terbuka Masuk Saluran Irigasi di Kutasari, Pengakuan Supir Bikin Merinding

    NEWS
    Selasa, 05 Mei 2020, 19:08 WIB Last Updated 2020-05-05T12:08:53Z


    BERITA BARU ■ Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, pada Senin (4/5/2020) sore. Sebuah mobil bak terbuka tanpa muatan keluar jalur dan masuk ke saluran irigasi.

    Kecelakaan menimpa mobil jenis Mitsubishi Pick Up warna biru bernomor polisi B-9766-FAB. Mobil dikemudikan oleh Slamet Setyono (34), warga Desa Metenggeng, Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga.

    “Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, pengemudi hanya mengalami luka ringan. Namun kendaraan masuk ke saluran irigasi mengalami kerusakan dan membutuhkan evakuasi,” kata Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo.

    Kapolsek menjelaskan, anggota Polsek Kutasari yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi lokasi. Setelah meminta keterangan sejumlah saksi kemudian bersama warga mengevakuasi kendaraan dari saluran irigasi.

    Dari keterangan pengemudinya, mobil melaju dari arah Kutasari menuju Tobong. Ketika melintas di TKP, tiba-tiba korban mengaku seperti melihat ada orang menyeberang jalan sehingga membanting setir ke kiri hingga keluar jalur dan masuk ke saluran irigasi. 

    “Korban hanya menderita luka ringan dan mobil setelah bisa dievakuasi selanjutnya dibawa pemiliknya untuk diperbaiki,” kata kapolsek.

    Kapolsek menghimbau agar masyarakat yang melintas di ruas jalan Kutasari-Tobong tetap berkendara dengan memperhatikan keselamatan berlalu lintas. Jalan yang lebar dan lurus seringkali membuat pengguna jalan yang melintas memacu kendaraanya sehingga rawan terjadinya kecelakaan.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +