• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pangdivif 2 Kostrad Dan Pangkogabwilhan II Tinjau Penanganan Covid-19 Di Surabaya

    BERITA BARU
    Sabtu, 30 Mei 2020, 10:01 WIB Last Updated 2020-05-30T03:01:16Z


    BERITA BARU ■ Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), mendampingi Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II) Marsekal Muda TNI Imran Baidirus dalam rangka peninjauan kegiatan perbantuan TNI pada penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis (28/5).

    Kegiatan Pangkogabwilhan II diawali dengan menerima paparan dari Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. tentang perkembangan tugas perbantuan TNI dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Jatim, bertempat di Ruang Hayam Wuruk Makodam V/Brw.

    Usai kegiatan di Makodam V/Brw, Pangkogabwilhan II beserta rombongan selanjutnya melaksanakan peninjauan Rumah Sakit lapangan Indrapura.

    Dalam peninjauan ini, Pangkogabwilhan II menekankan agar fasilitas pendukung yang ada di kedua Rumah Sakit yang telah disiapkan harus seoptimal mungkin dapat melayani pasien-pasien yang dirawat sehingga dapat mempercepat proses kesembuhan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Kesempatan kunjungan kerja ini juga dimanfaatkan oleh Pangkogabwilhan II untuk bertatap muka langsung dengan Gubernur Jawa Timur beserta unsur Forkopimda Jatim di Gedung Grahadi Surabaya.

    Sementara itu, Pangdivif 2 mengungkapkan bahwa kunjungan Pangkogabwilhan II ini merupakan bagian dari pengecekan kesiapan satuan yang berada di wilayah Jawa Timur dalam menghadapi ancaman dan tantangan kedepan dihadapkan dengan pandemik Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

    "Seluruh Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad senantiasa siap dikerahkan dalam tugas perbantuan pada penanganan Covid-19 serta bersama seluruh elemen bangsa lainnya akan terus berupaya serta bahu-membahu dan bersatu untuk percepatan pemutusan mata rantai pandemik Covid-19,” tambah Pangdiv.

    “Mari kita senantiasa berdoa dan berharap, semoga keadaan ini akan kembali membaik dan mengarah kepada perkembangan yang positif secara nasional serta optimis bahwa kita mampu menghadapi pandemik ini,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han). (**)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +