• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Purbalingga Tingkatan Patroli Malam Idul Fitri

    BERITA BARU
    Minggu, 24 Mei 2020, 18:56 WIB Last Updated 2020-05-24T11:56:09Z


    BERITA BARU ■ Polres Purbalingga meningkatkan kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan pada malam hari  Idul Fitri 1441 Hijriah. Patroli dilakukan gabungan seluruh fungsi kepolisian, Sabtu (23/5/2020) malam.

    Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Sigit Ari Wibowo menyampaikan bahwa dalam rangka mencegah gangguan keamanan di malam Idul Fitri, Polres Purbalingga meningkatkan kegiatan patroli. Patroli dilaksanakan memantau situasi kamtibmas wilayah.

    "Walaupun sudah ada imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melaksanakan takbir keliling, kita tetap lakukan patroli sekaligus antisipasi berkumpulnya masyarakat tanpa memperhatikan protokol kesehatan," kata Sigit.

    Dijelaskan Kabag Ops bahwa patroli malam ini dilaksanakan gabungan fungsi kepolisian. Tim patroli dibagi menjadi dua zona yakni wilayah Utara dan Selatan. Dengan pembagian zona patroli bisa menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Purbalingga.

    "Selain patroli gabungan fungsi, dilaksanakan juga patroli terpadu bersama TNI dan pemerintah daerah. Sasaran patroli terpadu yaitu memantau pelaksanaan jam malam yang sudah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Purbalingga," jelasnya.

    Lebih lanjut disampaikan, dalam patroli terpadu bersama instansi lain sasaran kegiatan adalah masyarakat yang masih beraktivitas saat jam malam. Kita berikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan dalam rangka pencegahan Covid-19.

    "Dengan kegiatan yang dilaksanakan kita harapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Purbalingga menjelang Idul Fitri bisa tetap aman dan masyarakat bisa mematuhi anjuran pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19," pungkasnya.

    ■ IMAM SANTOSO/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +