• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Berpartisipasi Bagikan Takjil Gratis di Magelang

    NEWS
    Selasa, 12 Mei 2020, 12:11 WIB Last Updated 2020-05-12T05:11:20Z


    BERITA BARU ■ Di tengah rintikan hujan yang membasahi Kota Magelang, prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Magelang tidak berhenti untuk menyalurkan bantuan kebutuhan pangan berbentuk takjil kepada masyarakat bertempat di Pendopo Walikota Magelang, Jawa Tengah.

    Kegiatan ini dipimpin langsung Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, M.T diikuti Kapolres Magelang Kota, Kodim 0705 Magelang, Satpol PP Kota Magelang, dan prajurit Yonarmed 11 Kostrad dipimpin Serma Tedy asa dengan enam anggota Baterai Siaga.

    Sebanyak kurang lebih 350 Takjil yang dibagikan kepada masyarakat Kota Magelang dengan tujuan untuk menjadikan hidangan saat berbuka puasa, agar berbeda dan tidak seperti menu buka puasa di hari sebelumnya.

    Di tempat yang sama, Walikota Magelang, Ir. Sigit Widyonindito, M.T menyampaikan, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid-19, TNI/POLRI dan Pemerintah bekerja sama untuk selalu memberikan yang terbaik dan bantuan semaksimal mungkin untuk kebutuhan warga di tengah wabah ini.

    Di tempat terpisah, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kami dari hasil kerja sama antara Pemerintah, TNI/Polri dan Forkopimda Magelang.

    "Diharapkan dari kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat umum. Selain itu dengan 350 bingkisan takjil yang kami salurkan ini akan selalu menguatkan kebersamaan dan mengkokohkan kemanunggalan TNI/Polri dan masyarakat,” ungkap Danyon.

    Di sisi lain, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan secara lisan kepada Danmenarmed  Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa seluruh prajurit harus siap siaga melakukan tugas pokok dalam membantu masyrakat dan menjaga sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah, sehingga selalu siap membantu masyarakat dimanapun dan dalam kondisi apapun. (**)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +