• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Saat Pandemik Covid-19, Brigif Raider 9 Kostrad Terima Penghargaan Dari PMI Jember

    BERITA BARU
    Jumat, 22 Mei 2020, 01:43 WIB Last Updated 2020-05-21T18:43:02Z

     Saat Pandemik Covid-19, Brigif Raider 9 Kostrad Terima Penghargaan Dari PMI Jember

    BERITA BARU ■ Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letnan Kolonel Inf Arif Minawar menerima Plakat Utama Dari Ketua PMI Kabupaten Jember didampingi Dansat Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad yang dilaksanakan dengan sederhana, penuh kebersamaan dan kekeluargaan namun tetap berpedoman pada protokol social distancing terkait kasus penyebaran virus Corona (Covid-19), di Patrang Jember.

    Kegiatan penyerahaan Plakat utama dan penghargaan diawali dengan sambutan oleh Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letnan Kolonel Inf Arif Minawar yang menyampaikan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah, rahmat dan lindungannya serta merupakan bentuk sinergi antara PMI kabupaten Jember.

    Disampaikan oleh Kasbrigif Raider 9 Kostrad mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad mengucapkan selamat datang dan apresiasi yang sangat besar kepada PMI Kabupaten Jember.

    “Diharapkan sinergi yang telah berjalan antara TNI dan PMI Kabupaten Jember dapat saling mensupport kegiatan kemanusiaan,” ungkapnya.

    “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PMI Kabupaten Jember dengan diberikannya Piagam Prestasi Gold yang merupakan piagam untuk kegiatan kemanusiaan dilakukan bersama-sama dengan PMI Kabupaten Jember di tengah Pandemi Covid-19 dengan cepat dan tanggap dalam menanggapi kesulitan stok darah untuk kebutuhan pasien di seluruh rumah sakit Kabupaten Jember,” tambahnya, hari ini.

    Bapak Zainal Marzuki S.H.MH. mengungkapkan rasa terima kasih yang terdalam kepada Brigif Raider 9 Kostrad karena telah sigap dan tanggap untuk membantu dalam penyediaan stok darah.
    (R-01)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +