• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Saat Pendemi Covid-19, Begini Ngabuburit Ala Yonarmed 12 Kostrad Di Ngawi

    R-01
    Kamis, 14 Mei 2020, 11:40 WIB Last Updated 2020-05-14T04:40:46Z


    BERITA BARU ■ Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah di mana pintu ampunan atas semua dosa dibuka lebar dan pahala dari setiap kebaikan dilipat gandakan. Selain ibadah yang berhubungan dengan Tuhan, berbuat baik kepada sesama juga merupakan salah satu cara untuk mendapatkan pahala. Tak heran umat Islam berlomba-lomba dalam kebaikan saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

    Saling membantu meringankan beban orang di sekitar adalah cara terbaik saat ini, terlebih karena adanya dampak dari pandemi Covid-19 yang mewabah hampir di seluruh negeri.

    Prajurit Baterai Tempur Rajawali Yonarmed 12 Kostad seakan tak mau kalah berlomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan. Baterai Tempur di bawah kendali Lettu Arm Donny Eko Saputro ini mengadakan pembagian takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di jalan raya sekitar asrama di Ngawi, pada Rabu (13/5/2020).

    Dipimpin oleh Letda Arm Rosy Pujiantoro, para prajurit Rajawali Yonarmed 12 Kostrad terlihat semangat membagikan takjil, tanpa melupakan standar keamanan Covid-19 tentunya. Dengan mengenakan masker dan tetap menjaga jarak aman mereka membagikan takjil dari orang ke orang.

    Kegiatan ini juga disambut positif oleh masyarakat, terlihat dari antusias para pengguna jalan yang sore itu melintas.

    Letda Arm Rosy mengatakan, kegiatan ini adalah murni atas dasar keinginan dari para anggotanya untuk berbagi dengan sesama. “Sudah kewajiban kami untuk membantu masyarakat, terlebih di tengah masa sulit seperti sekarang ini, mungkin bantuan dari kami tidak seberapa namun semoga tetap bermanfaat bagi sesama,” ungkap Letda Arm Rosy.

    Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menegaskan, sebagai prajurit TNI AD sudah seyogyanya untuk membantu meringankan kesulitan rakyat sekelilingnya.

    “Berbuat baik kepada sesama tidak harus dengan sesuatu yang besar, karena Tuhan melihat keikhlasan hati,” pungkas pria berdarah Ambon itu. (R-01)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +