• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tim TGP Covid-19 Kunjungi Desa Penerap PSBB Lokal di Purbalingga

    NEWS
    Selasa, 05 Mei 2020, 13:17 WIB Last Updated 2020-05-05T06:17:44Z


    BERITA BARU ■ Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han bersama dengan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi , S.E., B.Econ., M.M dan  Forkopimda lainnya yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid Kabupaten Purbalingga mengirim bantuan sembako pada beberapa wilayah yang melakukan pembatasan wilayah lokal (lokal PSBB).

    Lokasi yang dikunjungi yaitu Desa Sumingkir Kecamatan Kutasari (64 KK), Desa Onje Kecamatan Mrebet (39 KK) dan Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja (237 KK).(4/5/2020).

    Wilayah tersebut berinisiatif melaksanakan PSBB lokal dikarenakan ada warganya yang positif Covid-19.

    Di Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja saat dicek oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten juga ditemui adanya rumah karantina khusus bagi warga yang nekad mudik dari wilayah episentrum Covid-19.

    Disampaikan Dandim saat kunjungan bersama Forkopimda lainnya, kegiatan pemberian sembako adalah sebagai dukungan moril kepada saudara-saudara kita yang memutuskan melaksanakan lokal PSBB, harapannya selama melaksanakan lokal PSBB dapat efektif memutus mata rantai pandemi covid-19," terang Dandim.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +