• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Via Vallen Mencari Pria Kelahiran Tahun 80-an, Netizen: Kode Keras Nich

    BERITA BARU
    Rabu, 27 Mei 2020, 23:31 WIB Last Updated 2020-05-27T16:31:09Z


    BERITA BARU ■ Pedangdut Via Vallen mengaku sedang mencari pria yang masih sendiri. Bahkan pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Instagram miliknya.

    Pelantun tembang "Sayang" itu mencari laki-laki dengan kriteria kelahiran tahun 80-an. Yang penting, pria yang dimaksud bertanggung jawab dan belum pernah menikah.

    “Cuma mau tanya. Apakah masih ada laki-laki baik dan bertanggung jawab yang kelahirannya tahun 1981-1985 tetapi belum pernah menikah sama sekali?,” ungkap Via Vallen, Rabu (27/5/2020).

    Pemilik nama asli Maulida Octavia itu tidak menjabarkan untuk apa dirinya mencari pria dengan kriteria tersebut. Akan tetapi pernyataan Via Vallen soal pria yang belum menikah itu mengisyaratkan bahwa dirinya sedang mencari pasangan.

    Pengumuman yang disampaikan Via Vallen spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang menduga penyanyi asal Sidoarjo itu sengaja memberi kode dirinya ingin segera punya pasangan.

    “Kode keras ini, aku mendukungmu,” komentar @nasha_aqila.

    “Kode ki kode. Cepat lamar bagi para cowok jomlo, kesempatan enggak datang dua kali loh. Siapa tahu jodoh kalian yang beruntung,” ujar @cynthiavallen.

    “Mau nyari jodoh apa nyari bodyguard Mba Via?,” tanya @safitrihandayani10, dikutip jawapos

    Sekedar untuk diketahui, Via Vallen sekarang sudah berusia 28 tahun. Sejauh ini, dirinya belum pernah memperlihatkan hubungan asmara dengan seorang pria. (**)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +