• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Wujud Kepedulian Kepada Warga Karawang, Yonif PR 305 Kostrad Bagikan Sembako

    BERITA BARU
    Selasa, 12 Mei 2020, 13:30 WIB Last Updated 2020-05-12T06:30:54Z



    BERITA BARU ■ Yonif PR 305/Tengkorak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa membagikan sembako kepada masyarakat disekitar Wilayah Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, kemari.

    Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh satuan Yonif PR 305 Kostrad yang didukung oleh Arta Graha Peduli merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Karawang guna membantu meringankan beban akibat dari dampak pandemi Covid -19.

    Kegiatan bakti sosial yang dilakukan kali ini berupa pemberian sembako kepada masyarakat Karawang secara door to door dan melalui tahap prosedur pencegahan COVID-19 seperti melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan melaksanakan cuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah menerima sembako.

    Personil yang membagikan sembako pun tidak melupakan faktor keamanan seperti menggunakan masker, kacamata, dan sarung tangan yang sifatnya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan personil itu sendiri.

    Salah satu Babinsa Kodim 0604 Pelda Abdul Rasyid (mantan anggota Yonif PR 305/Tengkorak) mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Yonif Para Raider 305 Kostrad terhadap masyarakat binaanya terutama yang sedang sulit mencari nafkah ditengah Pandemi COVID-19.

    "Semoga prajurit dan keluarga besar  Yonif PR 305 Kostrad baik yang sedang bertugas Operasi di Papua maupun yang berada di Homebase senantiasa selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan didalam menjaga kedaulatan NKRI serta selalu hadir untuk membantu dan mengayomi rakyat dalam situasi apapun," katanya.

    Wadanyon 305 Kostrad, Mayor Inf Beny Artanto selaku Kakorum menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Yonif PR 305 Kostrad  bekerjasama dengan Arta Graha Peduli terhadap masyarakat Karawang khususnya yang berekonomi menengah kebawah. Semoga kegiatan ini dapat memberikan berkah dan menjadi semangat baru bagi masyarakat Karawang dalam menjalankan ibadah puasa. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +