• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Aksi Babinsa Mulyorejo Saat Evakuasi Warga Alami Gangguan Jiwa Di Atas Genteng

    BERITA BARU
    Selasa, 16 Juni 2020, 21:11 WIB Last Updated 2020-06-16T14:11:23Z

      Aksi Babinsa Mulyorejo Saat Evakuasi Warga Alami Gangguan Jiwa Di Atas Genteng

    BERITA BARU ■ Babinsa Desa Mulyorejo, Kodim 0716/Demak Sertu Mahmudin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Demak Kota,  melakukan evakuasi terhadap orang yang mengalamai Gangguan Jiwa.

    Evakuasi tersebut dilakukan terhadap saudara Madekan bin Radisan, warga RT 5/5, desa Mulyorejo, Kecamatan Demak, kemarin.

    Pada kesempatan tersebut, Babinsa desa Mulyorejo Sertu Mahmudin mengatakan, bahwa evakuasi ini dilakukan sesuai dengan kesepakatan dari pihak keluarga korban.

    “Kami akan bawa saudara Madekan ke RS Jiwa Pedurungan Semarang guna menjalani pengobatan,” ucapnya.

    Sempat ada kekhawatiran Madekan yang memiliki gangguan jiwa dan sempat mengamuk serta menolak untuk di bawa ke rumah sakit. Namun dengan bujukan Babinsa, akhirnya korban gangguan jiwa tersebut mau dibujuk untuk dibawa kerumah sakit.

    “Ia diangkut dengan menggunakan mobil ambulans milik petugas dinas puskesmas Kota Dengan harapan apabila sudah sembuh bisa berkumpul dan bergaul dengan keluarga serta warga sekitarnya," ujarnya.

    Sementara itu, Radisan dari pihak keluarga juga menyampaikan Terima kasih kepada Babinsa desa Mulyorejo serta dari pihak Puskesmas Kota yang sudah membantu dalam mengevakuasi dan membantu untuk menjalani pengobatan.saudara Madekan.

    “Dengan harapan setelah mendapatkan pengobatan ini, Madekan bisa sembuh dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari,” pungkas Babinsa.(

    ■ Pendim/R-01

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +