• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Braaak...!! Pemotor Tewas Kakinya Remuk Dilindas Bus

    BERITA BARU
    Senin, 29 Juni 2020, 14:06 WIB Last Updated 2020-06-29T07:06:28Z

      Braaak...!! Pemotor Tewas Kakinya Remuk Dilindas Bus

    BERITA BARU ■ Peristiwa kecelakaan lagi-lagi terjadi di Parungkuda, sukabumi, Jawa Barat. Pagi ini, seorang pengendara motor bernomor polisi F 3404 UBH tewas seketika.

    Insiden maut itu terjadi di Jalan Raya Sukabumi- Bogor, tepatnya di kampung Sundawenang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (29/06/2020).

    Menurut sejumlah saksi mmata di TKP, kecelakaan tersebut bermula seorang pengendara motor yang melaju kencang dari arah Bogor menuju Sukabumi, dan saat tiba di Jalan Raya Sundawenang menabrak sebuah mobil bok yang berhenti seketika dan terjatuh.

    Tak hanya itu, pemotor yang bernasib naas itu terlempar di tengah jalan, hingga kemudian kakinya remuk dilindas Bus yang datang dari arah berlawanan.


    "Betu, itu awalnya ada angkot jurusan cibadak-cicurug yang berhenti mendadak, di susul mobil bok berhenti juga, dan di susul kembali seorang pengendara motor menabrak hingga terjatuh ke kiri kemudian kaki korban terlindas Bus yang melintas dari arah Sukabumi menuju Bogor," Kata Dadang Hamdani kepada awak media di lokasi kecelakaan.

    Diketahui, korban adalah Agi, Warga kampung tugu jaya Rt 04/09 Ginanjar, Kecamatan Ciambar.

    Tampak sejumlah anggota Unit lantas Polres Sukabumi langsung menuju TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara di titik kecelakaan tersebut.

    ■ R-01

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +