• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bupati Soppeng: Seluruh Aparat Tidak Ada Kata Menyerah Melayani Masyarakat

    BERITA BARU
    Senin, 22 Juni 2020, 01:05 WIB Last Updated 2020-06-21T18:05:42Z

      Bupati Soppeng: Seluruh Aparat Tidak Ada Kata Menyerah Melayani Masyarakat

    BERITA BARU ■  Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE mensikapi secara cepat atas perkembangan terkini di Kabupaten Soppeng terkait wabah Covid-19.

    Melalui sebuah tayangan vidio yang diterima redaksi malam ini (21/6), Andi Kaswadi Razak meminta kerjasama semua pihak untuk tetap melanjutkan upaya pencegahan berkembangnya covid-19, utamanya di Soppeng.

    "Kita tahu bahwa beberapa waktu lalu, wilayah ini sempat sudah zero (0), namun perkembangannya ada beberapa kasus yang terjadi pada tadi malam. Ada saudara kita terpapar covid-19, semua dari klaster Makassar," katanya.

    Untuk itu, lanjut Bupati, saya menghimbau warga soppeng bisa kerjasama guna mematuhi anjuran yang sesuai protokol kesehatan.

    "Aturan tersebut bukan berarti dilarang ke soppeng atau kita yang di soppeng ini dilarang kemana-mana, karena situasi seperti ini semua pihak tentu agar bisa menahan diri, demi keselamatan kita bersama," ujarnya.

    "Kami, seluruh aparat (di Soppeng) tidak ada kata menyerah melayani masyarakat, tapi tentu juga perlu dukungan dan kerjasama semua pihak, khususnya keluarga soppeng yang bermukim di Makassar," imbuhnya.

    Bupati sangat mengharap kerjasama kita semua untuk saling menjaga agar penyebaran virus tidak menularkan keluarga kita yang di soppeng, dan sebaliknya.

    "Tanpa kerjasama akan sia-sia apa yang telah kita kerjasama selama ini. Sebagai pemerintah daerah kami tidak menyerah, namun demikian kami juga memiliki keterbatasan-keterbatasan kami di daerah," urainya.

    Dia menambahkan, walaupun selama ini kita mengatur mekanisme sedemikian rupa untuk mendeteksi pendatang-pendatang ke daerah kita, guna mencegah wabah berkembang, namun tidak bisa sempurna tanpa ada kerjasama semua pihak dalam menghadapi selama pandemik ini.

    ■ A2M/R-01

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +