• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dapur Umum TNI Polri Purbalingga Bagikan 300 Dus Makanan Siap Santap

    BERITA BARU
    Kamis, 25 Juni 2020, 17:23 WIB Last Updated 2020-06-25T10:23:15Z

    Dapur Umum TNI Polri Purbalingga Bagikan 300 Dus Makanan Siap Santap

    BERITA BARU ■ Pandemik Covid-19 ini menimbulkan dampak yang sangat besar bagi masyarakat menengah ke bawah. Sebagai bentuk kepedulian dan upaya mengamankan jaring pengaman sosial, Kodim 0702/Purbalingga, Polres Purbalingga dan Pemda Kabupaten Purbalingga bersinergi mendirikan dapur umum untuk menyiapkan makanan siap santap di halaman Ex Kantor Damkar Purbalingga (25/06/2020).

    Seperti diungkapkan Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han dapur umum didirikan sebagai upaya dari Kodim 0702/Purbalingga, Polres Purbalingga dan pemda Purbalingga untuk membantu mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus upaya menghadirkan jaring pengaman sosial bagi masyarakat.

    "Sebagai upaya membantu sesama khususnya masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 untuk meringankan beban ekonomi dan sekaligus sebagai upaya menghadirkan jaring pengaman sosial di tengah pandemik Covid-19 ini," ungkapnya.

    Turut ditambahkan Batilog Kodim 0702/Purbalingga," dalam kegiatan dapur umum  kali ini disiapkan 300 dus makanan siap santap yang nanti akan dibagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas diantaranya di wilayah Kecamatan Purbalingga,"jelasnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +