• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Fakultas MIPA UNSOED Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Bobotsari

    NEWS
    Kamis, 18 Juni 2020, 08:09 WIB Last Updated 2020-06-18T01:09:16Z

     Fakultas MIPA UNSOED Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19 Di Bobotsari

    BERITA BARU ■ Di tengah pandemik seperti saat ini, bantuan sosial menjadi salah satu tumpuan dan harapan banyak orang. Warga yang masih hidup dalam garis kemiskinan sangat merasakan dampak dari kondisi saat ini, tidak sedikit dari mereka yang mengeluhkan kesulitan mencari pekerjaan dan memenuhi kebutuhan keluarga.

    Fakultas MIPA Universitas Jendral Sudirman (UNSOED) Purwokerto memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 di Desa Tlagayasa Kecamatan Bobotsari.

    Pembagian paket sembako yang dilakukan bertempat di Gedung Posyandu Desa Tlagayasa dihadiri oleh 65 orang penerima. Pemberian bantuan juga dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparat Desa Tlagayasa.


    Tahap penerimaan bantuan yang dilakukan dengan cara antrean berjalan tertib dan aman. Semua warga penerima bantuan juga mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan Covid 19 yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman antar warga saat pembagian paket sembako.

    Diungkapkan oleh Sertu Nanang Babinsa Desa Tlagayasa yang mengawal kegiatan pembagian paket bantuan," kami akan selalu bekerja sama dan mendukung semua lembaga yang tergerak untuk meringankan beban warga terutama pada situasi pandemi saat ini," katanya, hari ini, Kamis (18/6).

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +