• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kunjungi Sahabat Sedang Sakit, Thahar Rum: Mari Doakan Semoga Cepat Sembuh

    NEWS
    Senin, 15 Juni 2020, 11:36 WIB Last Updated 2020-06-15T04:36:12Z

      Kunjungi Sahabat Sedang Sakit, Thahar Rum: Mari Doakan Semoga Cepat Sembuh

    BERITA BARU ■ Muhammad Thahar Rum menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah Mukaddas (Bapak Elvis) salah satu tokoh masyarakat, di Mappedeceng, Minggu (15/06) malam.

    "Bapak Elvis ini adalah sahabat karib saya sejak dulu, dan saya yakin semua tahu tentang persahabatan kami," ujar Wakil Bupati Luwu Utara tersebut pada awak media, pada Senin (15/06) pagi.

    Thahar Rum mengungkapkan, tujuan silaturahminya semalam adalah menjenguk sahabatnya karena mendengar kabar ia sedang sakit.

    "Saya ingin melihat langsung kondisinya, mendengar keluh kesahnya sebagai sahabat. Dan mari bersama kita doakan semoga sahabat saya ini diberi kesehatan, semoga cepat sembuh," imbuh Thahar Rum.

    Diketahui, Thahar Rum telah menyatakan dirinya akan maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara di Pilkada mendatang. Sementara Mukaddas santer terdengar dekat dengan lingkaran Bupati Indah Putri.

    Disinggung tentang perbedaan politik tersebut, Thahar Rum dengan bijak mengatakan bahwa perbedaan politik bukan alasan untuk membatasi Silaturahmi.

    "Jangan pernah putuskan tali silaturahmi apa lagi persaudaraan, hanya karena beda pandangan politik," katanya dengan tawa khasnya.

    ■ Aldhy


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +