• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pacu Semangat Kerja, Kodim 0702 Purbalingga Utamakan Lingkungan Bersih

    BERITA BARU
    Senin, 08 Juni 2020, 11:51 WIB Last Updated 2020-06-08T04:56:37Z


    BERITA BARU ■ Seperti dikutip dari seorang penulis bernama David Burkus bahwa situasi yang tertata dan rapi membuat pekerja lebih mengikuti standar ekspektasi yang harus diikuti. Situasi seperti kantor-kantor pada umumnya sangat mengedepankan produktivitas kerja ketimbang kreativitas kerja.

    Untuk dapat mengembangkan ide-ide yang kreatif, tatanan yang terlalu kaku dan monoton dapat menghambat jiwa kreatif si pekerja. Oleh sebab itu, desain-desain kantor sekarang banyak yang mengedepankan konsep modern agar pekerja-pekerja lebih terbuka terhadap pemikiran kreatif, namun kebersihan tetap menjadi hal yang sangat terpenting (9/6/2020).

    Demikian disampaikan Perwira Seksi Operasi Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Mindoko saat memimpin apel pagi, hari ini, Senin (9/6).

    Dia mengharapkan kepada seluruh anggota Kodim 0702/Purbalingga agar sebelum melakukan pekerjaan di masing- masing bagian wajib melaksanakan pembersihan agar situasi lingkungan  kerja menjadi sehat dan nyaman.


    “Untuk memberikan situasi kerja yang  sehat dan nyaman selesai melaksanakan apel pagi selalu laksanakan kegiatan pembersihan, baik di luar maupun dalam kantor secara Bersama-sama, hal ini salah satunnya juga  untuk memupuk rasa kerjasama dan jiwa gotong royong setiap prajurit dan PNS untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih dan rapi," ungkapnya.

    Ditambahkan oleh Pasi Operasi, kegiatan membersihkan lingkungan kerja merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman. Demikian Perwira Seksi Operasi Kapten Arm Mindoko.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +