• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pakai APD Lengkap, Polisi Kawal Pemakaman Warga Bobotsari

    BERITA BARU
    Selasa, 09 Juni 2020, 09:28 WIB Last Updated 2020-06-09T02:28:22Z

    Pakai APD Lengkap, Polisi Kawal Pemakaman Warga Bobotsari

    BERITA BARU ■ Polisi dari Polsek Bobotsari, Polres Purbalingga memberikan pengamanan pemakaman jenazah warga Desa Karangmalang, Kecamatan Bobotsari yang meninggal dunia karena sakit di Kota Bogor, Jawa Barat. Pemakaman dilakukan di pemakaman umum desa setempat, pada Senin (8/6/2020).

    Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto, mengatakan pengamanan dilakukan menimbang segi keamanan saat berlangsungnya proses pemakaman. Kita langsung terjunkan personel untuk mengamankan dan mengawal hingga proses pemakaman selesai.

    “Jenazah yang dimakamkan merupakan warga asal Desa Karangmalang yang meninggal dunia di Bogor. Pemakaman mengunakan protokol Covid-19, sehingga kita perlu lakukan pengamanan proses pemakamannya,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, tidak hanya pengamanan, kita juga libatkan personel membantu proses pemakaman. Anggota polsek menggunakan APD lengkap turut dalam pemakaman bersama gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan.

    “Hingga pemakaman selesai kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada penolakan warga terkait pemakaman jenazah tersebut,” kata kapolsek.

    Kepala Desa Karangmalang Rois Muntoha mengatakan warga meninggal dunia bernama Basri (48). Ia merupakan warga asli Desa Karangmalang, namun sudah berdomisili di Bogor.

    Yang bersangkutan meninggal akibat sakit kemudian pemakaman dilaksanakan di kampung halaman yaitu Desa Karangmalang, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan proses pemakaman di Desa Karangmalang, sehingga proses pemakaman jenazah berlangsung lancar dan aman,” ucapnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +