• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polisi Kalimanah Bersama Tim Gugus Tugas Kawal Kepulangan Pasien Covid-19

    BERITA BARU
    Selasa, 09 Juni 2020, 07:12 WIB Last Updated 2020-06-09T00:12:16Z


    BERITA BARU ■ Polisi dari Polsek Kalimanah bersama tim gugus tugas tingkat kecamatan memantau dan mengawal kepulangan pasien positif Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, pada Senin (8/6/2020).

    Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengatakan, ada dua pasien dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Pasien tersebut yaitu MSB (55) dan istrinya MSW (38) warga Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga.

    “Adanya kepulangan pasien yang dinyatakan sembuh, kita libatkan personel memantau dan mengawal kegiatan. Pemantauan dilakukan bersama dengan tim gugus tugas penanganan Covid-19 tingkat kecamatan,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, kita sudah lakukan koordinasi dengan pemerintahan kelurahan dan warga sekitar pasien tersebut. Dari hasil pemantauan di lingkungan tempat tinggalnya, tidak ada penolakan dari warga setempat.

    “Alhamdulillah, kepulangan pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 berjalan lancar. Hingga selesai kegiatan tidak ada penolakan warga. Kita juga akan terus pantau perkembangannya,” kata kapolsek.

    Kepala Kelurahan Kalikabong Suwartono, (45) mengatakan pihaknya bersyukur atas kesembuhan dua warga yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Setelah mendapatkan perawatan yang bersangkutan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +