• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polisi Polsek Bukateja Bantu Amankan Wanita Dengan Gangguan Jiwa

    BERITA BARU
    Rabu, 24 Juni 2020, 12:25 WIB Last Updated 2020-06-24T05:25:40Z

      Polisi Polsek Bukateja Bantu Amankan Wanita Dengan Gangguan Jiwa

    BERITA BARU ■ Polisi dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga memberikan bantuan mengamankan wanita dengan gangguan jiwa yang meresahkan warga di sekitar pasar Bukateja, Kecamatan Bukateja Purbalingga, pada Selasa (23/6/2020).

    Perempuan tersebut dibawa menggunakan mobil dinas ke Puskesmas Kejobong untuk kemudian dirujuk ke rumah sakit jiwa.

    Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan bantuan diberikan atas permintaan pihak Dinas Sosial Kabupaten Purbalingga. Oleh sebab itu, kita berikan bantuan mengamankan dan mengantar perempuan bernama Maesaroh (35) ke alamat asalnya di Dusun Pagerjirah, Desa Kejobong, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga.

    “Kita antar warga dengan gangguan jiwa tersebut ke alamat asal untuk menjamin keamanannya. Selanjutnya kita serahkan kepada perangkat desa setempat di Puskesmas Kejobong untuk mendapatkan rujukan perawatan di rumah sakit jiwa,” kata kapolsek.

    Petugas Dinas Sosial Kabupaten Purbalingga, Ricky Fajar Adisaputra menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi dari Polsek Bukateja. Dengan bantuan pengawalan warga dengan gangguan jiwa bisa diantar sampai tujuan.

    “Karena takut mengamuk di jalan, kita meminta bantuan pihak kepolisian. Dan pihak Polsek Bukateja merespon dengan membantu mengantar hingga sampai ke alamat tujuan dengan aman,” ucapnya.

    Disampaikan Ricky, bahwa setelah mendapatkan rujukan perempuan dengan gangguan jiwa akan dibawa ke rumah sakit jiwa untuk mendapatkan perawatan. Harapannya penyakit yang diderita bisa sembuh dan tidak meresahkan warga.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +