• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Purbalingga Gelar Ziarah Hari Bhayangkara Ke-74

    BERITA BARU
    Selasa, 30 Juni 2020, 13:48 WIB Last Updated 2020-06-30T06:48:25Z

      Polres Purbalingga Gelar Ziarah Hari Bhayangkara Ke-74

    BERITA BARU ■ Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Purbalingga menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Purbosaroyo, Purbalingga, pada Senin (29/6/2020).

    Ziarah dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla. Kegiatan diikuti oleh Wakapolres Purbalingga, para kabag, kasat dan kapolsek. Sedangkan peserta ziarah adalah anggota Polres Purbalingga.

    Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Kapolres Purbalingga. Selanjutnya pimpinan ziarah meletakkan karangan bunga dilanjutkan dengan doa. Usai upacara ziarah, dilakukan tabur bunga di makam para pahlawan.

    Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla melalui Kasubbag Humas Iptu Widyastuti mengatakan bahwa ziarah merupakan saah satu kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan.

    "Ziarah dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan dan sebagai wujud penghormatan bagi pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara," ucapnya.

    Selain melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Purbosaroyo, kegiatan tabur bunga juga dilaksanakan di makam Komisaris Polisi Noto Sumarsono. Kegiatan dilaksanakan di pemakaman umum Kelurahan Purbalingga Kidul.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +