• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Bantuan Logistik di Kampung Dabra

    BERITA BARU
    Selasa, 02 Juni 2020, 11:08 WIB Last Updated 2020-06-02T04:08:14Z


    BERITA BARU ■ Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754  Kostrad melakukan pengamanan terhadap penyaluran bantuan logistik dari Pemerintah Kabupaten Mamberamo Raya kepada masyarakat Kampung Dabra, Distrik Memberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua.

    Dansatgas Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, "kami (Satgas) selalu siap membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 di seluruh wilayah tempat kami bertugas,".

    Kegiatan pengamanan tersebut langsung dipimpin oleh Danpos Dabra yaitu Letda Inf Ibrahim Bagus, dimana kegiatan itu dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

    Tidak hanya sampai pada pengamanan datangnya logistik di Kampung Dabra, Satgas juga akan membantu sampai dengan penyaluran logistik tersebut.

    Menurut Dansatgas, hal ini merupakan peran aktif Satgas dalam mengawal kegiatan tersebut agar dapat sampai kepada masyarakat.

    Anton (41) selaku salah satu petugas daerah yang ikut dalam membantu dalam kegiatan tersebut menyampaikan sangat terbantu dengan kehadiran satgas.

    "Kami merasa bantuan satgas, memberikan rasa aman dan juga membantu langsung pengawalan bantuan yang akan kami bagikan kepada masyarakat ini nantinya," ujarnya, hari ini. (R-01)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +