• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Semangat Gotong-royong, Personil Koramil 01 Purbalingga Benahi Pangkalan

    NEWS
    Senin, 15 Juni 2020, 14:13 WIB Last Updated 2020-06-15T07:13:18Z

     Semangat Gotong-royong, Personil Koramil 01 Purbalingga Benahi Pangkalan

    JBN NEWS ■ Untuk menciptakan suasana yang nyaman dan lingkungan kerja yang sehat, anggota Koramil 01/Purbalingga melakukan perbaikan pangkalan secara bertahap diantaranya melakukan pengecatan ulang dinding tembok ruang jaga dan kantornya yang beralamatkan di Jl. Letkol Isdiman No. 82 Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, (15/6/2020).

    Pengecatan  ini dilakukan secara bersama oleh anggota beserta Danramil setelah melaksanakan kegiatan apel pagi.

    Menurut Danramil, tujuan dari pengecatan ruang jaga dan kantor adalah agar bangun bisa bertahan lebih lama usia pakainya dan tentunya juga untuk kesehatan dan keindahan.

    "Walaupun bangunan bisa dibilang sudah tua, tapi dengan dilakukan pengecatan ini akan terlihat lebih indah dan rapi, semoga dengan upaya ini pos jaga dan Kantor Koramil dapat memberikan kenyamanan dan semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas begitu juga untuk masyarakat yang bertamu akan menjadi lebih nyaman dan berkesan," ungkapnya.

    Hal senada juga turut disampaikan Batituud Koramil 01/Purbalingga Pelda M Ihyaudin, anggota Koramil  menyadari dengan kantor yang rapi dan bersih akan membuat situasi kerja menjadi semakin nyaman sehingga anggota Koramil akan betah bekerja di kantor.

    "Selain itu dengan Koramil yang rapi dan bersih juga akan berpengaruh pada kesehatan anggotanya, oleh karena itu anggota Koramil 01/Purbalingga tetap semangat bekerjanya dengan semboyan, kalau bukan kita yang berbuat siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi, dari situlah tumbuh semangat bergotong royong untuk membenahi bangunan Koramil yang merupakan markas sebagai salah satu tempat untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +