• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Usai Mandi di Curug Aul, Warga Karangmoncol Meninggal Dunia

    BERITA BARU
    Rabu, 03 Juni 2020, 09:45 WIB Last Updated 2020-06-03T02:45:32Z

     Usai Mandi di Curug Aul, Warga Karangmoncol Meninggal Dunia

    BERITA BARU ■ Seorang warga Desa Tajug, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga meninggal dunia usai mandi di Curug (Air Terjun) Aul, Desa Tanalum, Kecamatan Rembang, Purbalingga.

    Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

    Kapolsek Rembang AKP Sunarto saat memberikan keterangan, pada Selasa (2/6/2020) mengatakan korban meninggal dunia bernama  Printis Vioga (25) warga Desa Tajug RT 3 RW 4, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga.

    Sebelum kejadian, ia bersama lima temannya mendatangi Curug Aul. Sampai di lokasi, mereka kemudian mandi di curug tersebut. Selesai mandi mereka duduk di gubug yang tak jauh dari curug.

    “Baru beberapa menit duduk, korban mengeluh pusing dan kemudian kejang-kejang serta mulutnya mengeluarkan busa. Korban kemudian pingsan,” kata kapolsek.

    Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Rembang oleh teman-temannya menggunakan sepeda motor. Namun, dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

    “Korban tetap dibawa ke puskesmas, untuk di pastikan kalau benar bahwa korban telah meninggal. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Rembang,” imbuhnya.

    Anggota Polsek Rembang yang mendapat informasi kemudian datang ke Puskesmas bersama Tim Inavis dari Polres Purbalingga. Dari hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Rembang, dr Dika Satya Negara, diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

    "Menurut keterangan dokter penyebab korban meninggal diduga akibat serangan jantung," kata kapolsek.

    Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dibawa ke rumahnya. Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +