• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Warga Bojongsari Kecelakaan Di Jalur Cingkrik, Korban Dievakuasi ke Rumah Sakit

    BERITA BARU
    Sabtu, 20 Juni 2020, 21:44 WIB Last Updated 2020-06-20T14:44:55Z

    Warga Bojongsari Kecelakaan Di Jalur Cingkrik, Korban Dievakuasi ke Rumah Sakit

    BERITA BARU ■ Kecelakaan lalu-lintas tunggal terjadi di jalan raya Dusun Cingkrik, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Jumat (19/6/2020) malam. Kecelakaan dialami pengendara sepeda motor Honda Supra X bernomor Polisi R-4299-V.

    Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan, bahwa mendapati laporan kejadian pihaknya langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya anggota Polsek Karangreja bersama warga sekitar memberikan pertolongan terhadap korban.

    "Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit menggunakan mobil dinas patroli, karena kondisinya tidak sadarkan diri. Korban dibawa ke Rumah Sakit Goetheng Taroenadibrata Purbalingga untuk mendapat perawatan,” jelas kapolsek.

    Setelah dilakukan pengecekan identitas pengendara sepeda motor diketahui bernama Parianto (40) warga Desa Pekalongan RT 1 RW 8, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga. Korban mengalami sejumlah luka dan perdarahan pada telinga serta hidung.

    "Akibat luka yang dideritanya, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit," kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum kejadian sepeda motor melaju dari arah Utara (Pemalang) menuju Selatan (PurbaIingga). Sampai di jalan yang menurun dan menikung sepeda motor melaju lurus. Akibatnya pengendara berikut sepeda motornya keluar jalur dan masuk ke parit.

    "Kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga," ucapnya.

    Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang melintas di jalur Cingkrik, agar berhati-hati. Kurangi kecepatan dan pastikan menggunakan gigi rendah serta rem kendaraan berfungsi dengan baik. Karena jalur tersebut merupakan jalur rawan terjadi kecelakaan.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +