• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hangatnya Kopi Pagi, Menghangatkan Kedekatan TNI Dengan Masyarakat

    BERITA BARU
    Rabu, 08 Juli 2020, 22:16 WIB Last Updated 2020-07-08T15:16:14Z

     Hangatnya Kopi Pagi, Menghangatkan Kedekatan TNI Dengan Masyarakat

    BERITA BARU ■ Pelaksanaan pembangunan proyek TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2020 Kodim 0702/Purbalingga sebagai sarana manunggalnya TNI dengan rakyat dalam membantu Pemerintah Daerah melaksanakan percepatan pembangunan di wilayah menyisakan sebuah cerita tersendiri di hati masyarakat Desa Patemon khususnya.

    Melalui segelas kopi yang dinikmati saat istirahat disela-sela pengerjaan pembangunan jalan, komunikasi TNI dengan rakyat menjadi makin dekat dan akrab (8/7/2020).

    Seperti diungkapkan Rama (24) warga Desa Patemon yang hari ini turut membantu pelaksanaan pembangunan jalan TMMD, ternyata ngobrol dengan TNI mengasyikan.

    " Bapak TNI yang ikut membangun jalan desa kami melalui TMMD ternyata  humanis dan mengasyikan, tidak seperti yang saya bayangkan selama ini. Sambil minum kopi saat istirahat ada banyak cerita terutama pengalaman bapak TNI saat tugas di daerah konflik maupun pulau terluar Indonesia yang di ceritakan membuat kami menjadi lebih mencintai NKRI," ungkapnya.

    Di tempat yang sama di ungkapkan Serka Yono Setiadi," masyarakat adalah bagian dari kami TNI karena rakyat adalah ibu kandung TNI, melalui kegiatan TMMD ini kami berharap TNI dengan rakyat semakin dekat untuk bersama-sama menjaga NKRI dari berbagai ancaman , tantangan, hambatan maupun rongrongan yang dapat menghancurkan keutuhan NKRI," terangnya.

    ■ Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +