• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Joging Tempuh 3,5 Km, Kasdim Tekankan Pentingnya Olah Raga Bagi Anggota TNI

    BERITA BARU
    Jumat, 10 Juli 2020, 06:05 WIB Last Updated 2020-07-09T23:05:05Z

     Joging Tempuh 3,5 Km, Kasdim Tekankan Pentingnya Olah Raga Bagi Anggota TNI

    BERITA BARU ■ Kesehatan dan kebugaran anggota TNI menjadi perhatian utama Kodim 0702/Purbalingga. Kesehatan sangat berpengaruh dalam  menunjang tugas utama yang harus dilaksanakan sebagai abdi negara dan masyarakat.

    Hari ini, anggota Makodim dan Koramil yang tidak ada kegiatan khusus melaksanakan olah raga bersama di Makodim, Jalan Letjen S. Parman, Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten  Purbalingga (09/07/2020).

    Kegiatan diawali dengan apel pagi yang diambil langsung Oleh Kasdim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji. Anggota yang mengikuti apel olah raga di Makodim sejumlah 64 orang karena hari ini anggota dibagi menjadi 2 kegiatan. Sisa anggota yang lain mengikuti kegiatan karya bhakti di Koramil 07/Kejobong .

    “Hari ini kita akan melaksanakan olah raga bersama lari joging menempuh jarak 3,5 Km. Bagi anggota yang nanti merasa tidak kuat atau hari ini tidak fit jangan malu untuk beristirahat lebih dahulu daripada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, " ungkap Kasdim.

    “Mari olah raga ini kita jadikan sarana untuk membina dan menjaga kebugaran untuk menunjang pelaksananaan tugas ke depan yang semakin tidak ringan,” Pungkas Mayor Inf Saeroji.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +