• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pamit Buang Air Besar di Sungai, Warga Karangreja Ditemukan Sudah Meninggal

    BERITA BARU
    Minggu, 05 Juli 2020, 19:24 WIB Last Updated 2020-07-05T12:24:17Z

    Pamit Buang Air Besar di Sungai, Warga Karangreja Ditemukan Sudah Meninggal

    BERITA BARU ■ Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sungai kecil persawahan wilayah Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, pada Sabtu (4/7/2020).

    Polisi dari Polsek Karangreja  kemudian mendatangi lokasi bersama dengan tim Inafis Polres Purbalingga yang datang langsung melakukan pemeriksaan di TKP.

    Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan, korban meninggal dunia diketahui bernama Sastro Slamet (45) warga Dusun Penariban, Desa Tlahab Lor  RT 1 RW 7, Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Minarto Sangin (60) warga desa setempat.

    Saksi yang saat itu melintas melihat korban sudah dalam kondisi tertelungkup di sungai. Kemudian saksi memberitahu warga lain yakni Suwandi (43) yang juga merupakan perangkat desa setempat. Saat dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia.

    "Korban kemudian dibawa warga ke rumahnya. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Karangreja," jelasnya.

    Dari hasil pemeriksaan bersama dr. Dwika Herdykiawa dari Puskesmas Karangreja, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat penyakit epilepsi kambuh saat berada di sungai. Karena tidak ada yang melihat, korban jatuh di sungai.

    "Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi dan hipertensi serta gangguan kejiwaan. Diduga penyakitnya kambuh saat korban berada di sungai untuk buang air besar," jelasnya.

    Berdasarkan keterangan pihak keluarga,  sebelum kejadian korban meninggalkan rumah sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban berpamitan pergi ke sungai untuk buang air besar. Hingga akhirnya korban ditemukan sudah meninggal dunia.

    “Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas kapolsek.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +