• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Suasana Haru Iringi Pemakaman Musiroh, Pasien PDP di Belik

    BERITA BARU
    Minggu, 12 Juli 2020, 22:28 WIB Last Updated 2020-07-12T15:28:38Z

      Suasana Haru Iringi Pemakaman Musiroh, Pasien PDP  di  Belik

    BERITA BARU ■  Suasana haru dan tangis handai tolan mengiringi prosesi pemakaman Musiroh,  di Pemakaman umum Desa Kuta,  Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, pada hari ini, Minggu (12/07).

    Warga yang hadir hanya bisa menyaksikan dari jarak jauh, saat dilaksanakan Pemakaman Ny Musiroh (PDP Covid 19) yang meninggal di RSUD dr R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.

    Penanganan jenazah pasien PDP ini pun melalui prosedur ketat sejak dari rumah sakit rujukan tersebut, sesuai standar yang diatur dalam Protokol Badan Kesehatan Dunia atau WHO.

    Pasien PDP yang meninggal hari ini, diketahui bernama Musiroh, 37 Th, pekerjaan Swasta, warga Dsn Kuta Lor, Rt 07 Rw 02, Desa Kuta, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

    Sebelum dinyatakan PDP, Menurut keluarga Alm Musiroh menderita sakit asam lambung dan sudah lama minum obat sehingga ginjalnya kena.

    Kemudian pada tanggal 9 Juli 2020  Alm Musiroh masuk RSUD dr R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga  karena tidak bisa BAB dan setelah diperiksa di IGD langsung masuk ruang isolasi.

    Pada tanggal 12 Juli 2020 pukul 10.00,  Musiroh meninggal dunia  di RSUD  dr R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Kemudian pada pukul 14.00 s/d 14.30 dilaksanakan pemakaman di Pemakaman Umum Desa Kuta.

    Menurut informasi, diagnosa  RSUD dr R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga menyebutkan Musiroh  dinyatakan sebagai PDP dan tes Swab belum ada hasilnya.

    Meski diliputi suasana haru, prosesi pemakanan berjalan tertib dan aman. Tampak hadir dalam pemakaman tersebut, Kapten Arh Nasri (Danramil 11/Belik), Suyitno (Kasi Tapem Kec Belik), Didik (Kanit Binmas Polsek Belik), Dr  Rodiyah ( Kepala Puskesmas Belik, Sodik  (Sekdes Kuta )  dan Serka Kusnendar (Anggota Koramil 11/Belik)

    ■  Imam Santoso/Hms


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +