• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Wakapolres Purbalingga Pantau Langsung Penerapan Protokol Kesehatan di Sejumlah Lokasi

    BERITA BARU
    Minggu, 05 Juli 2020, 19:32 WIB Last Updated 2020-07-05T12:32:22Z

    Wakapolres Purbalingga Pantau Langsung Penerapan Protokol Kesehatan di Sejumlah Lokasi

    BERITA BARU ■  Polres Purbalingga terus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju tata kehidupan baru di tengah pandemik Covid-19. Salah atau kegiatan yang dilakukan yaitu melakukan pemantauan dan sosialisasi protokol kesehatan di sejumlah tempat umum, Sabtu (4/7/2020).

    Dalam kegiatan yang dipimpin Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah, sejumlah tempat umum didatangi. Lokasi tersebut diantaranya pertokoan, perkantoran, pasar dan terminal. Di lokasi dilakukan pengecekan protokol kesehatan dan sosialisasi protokol kesehatan.

    Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu pemerintah yang tengah berupaya agar wilayah Purbalingga menjadi zona hijau Covid-19. Oleh sebab itu, kita lakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di sejumlah tempat umum.

    "Kita berharap dengan menerapkan protokol kesehatan di sejumlah tempat umum mampu mencegah penyebaran Covid-19. Namun demikian masyarakat dapat tetap beraktifitasnya," katanya.

    Disampaikan Wakapolres, bahwa dari hasil pengecekan di sejumlah tempat umum sudah dilakukan penerapan protokol kesehatan. Di lokasi yang banyak dikunjungi masyarakat sudah disediakan tempat cuci tangan. Selain itu, masyarakat sebagian besar sudah tertib dalam penggunaan masker.

    "Perlu dilakukan pemantauan secara teratur agar memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Selain itu, untuk mencegah pelanggaran terkait protokol kesehatan yang sudah ditentukan," katanya.

    Dalam kegiatan tersebut disosialisasikan juga aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro (JWJN) Polda Jawa Tengah. Aplikasi tersebut bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +