• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Persit Seskoad, Isi Moment Proklamasi Dengan Merangkai Bunga

    NEWS
    Minggu, 16 Agustus 2020, 17:32 WIB Last Updated 2020-08-16T10:32:04Z

      Persit Seskoad, Isi Moment Proklamasi Dengan Merangkai Bunga

    BERITA BARU ■ Setiap tahun di bulan Agustus biasa disambut dengan berbagai kegiatan, baik perlombaan maupun pertandingan, untuk menyemarakkan HUT RI. Akan tetapi, berbeda di tahun 2020 ini, dimana saat pandemi Covid-19 semua kegiatan dibatasi, bahkan tidak diselenggarakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa terutama bagi daerah yang terkena zona merah.

    Untuk mangayubagyo dan menyemarakkan HUT ke-75 RI, Persit KCK Cabang BS Seskoad mengisi kegiatan dengan merangkai bunga, bertempat di Centra Griya Karya Kartika Virajati, Bandung, Sabtu (15/8/2020).

    Kegiatan keterampilan merangkai bunga dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Persit.

    Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Pengurus Persit KCK Cabang BS Seskoad Ny. Yani Anton Nugroho yang didampingi oleh Ny. Fulad dan para Pengurus Persit KCK Cabang BS Seskoad serta perwakilan anggota Persit dari masing-masing Cabang.

    Di sela-sela kegiatan tersebut Ketua Persit Cabang BS Seskoad Ny. Yani Anton Nugroho mengatakan walaupun di tengah pandemi Covid-19 ibu-ibu tetap melaksanakan kegiatan untuk menyemarakkan HUT ke-75 RI secara sederhana, namun tidak mengurangi arti dan maknanya, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan keterampilan dan menambah pengalaman serta menyalurkan hobi keahlian merangkai bunga.

    Pertemuan yang berlangsung sehari tersebut cukup mendapat sambutan baik dari Ibu-ibu Persit KCK PCBS Seskoad, selain diisi dengan kursus keterampilan, bagaimana cara merangkai bunga yang dipandu oleh Ibu Aris, juga diisi dengan acara silaturahmi dan perkenalan para Pengurus KCK PCBS Seskoad kepada perwakilan anggota Persit Seskoad lainnya yang hadir.

    "Kegiatan merangkai bunga diharapkan dapat mendorong kreativitas, inovasi, dan kecintaan Ibu-ibu Persit maupun masyarakat luas terhadap bunga Nusantara dan ke depan ibu-ibu bisa mengembangkan kreativitasnya sendiri," ujarnya.

    Kegiatan merangkai bunga ini selain melatih untuk meningkatkan kreativitas dalam berimajinasi juga untuk mengasah kemampuan di bidang seni merangkai bunga hidup, sehingga akan dihasilkan rangkaian bunga yang indah untuk mempercantik meja tamu atau keperluan lain dan dapat memikat hati serta menghiasi ruangan dalam berbagai acara.

    Kegiatan berjalan dengan penuh semangat dan dalam suasana keakraban, serta mengikuti protokol kesehatan dan sosial distancing. (Pen/R-01)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +