• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polsek Kalimanah Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Delapan Lokasi

    BERITA BARU
    Kamis, 27 Agustus 2020, 21:42 WIB Last Updated 2020-08-27T14:42:05Z

     Polsek Kalimanah Kawal Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Delapan Lokasi

    BERITA BARU ■ Polisi dari Polsek Kalimanah melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan sosial tunai  (BST) tahap IV dan tahap V, di 14 Desa dan tiga kelurahan wilayah Kecamatan Kalimanah,  Kabupaten Purbalingga, Kamis (27/8/2020).

    “Adanya penyaluran bantuan sosial bagi warga yang dilaksanakan serentak kita libatkan personel untuk mengamankan dan memantau kegiatan agar berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Kalimanah Iptu Setiadi.

    Kapolsek menjelaskan bahwa dalam penyaluran bantuan di wilayah Kecamatan Kalimanah dibagi menjadi 8 tempat lokasi penyaluran. Lokasi tersebut yaitu Pendopo Kecamatan Kalimanah, Balai Desa Blater, Kelurahan Kalikabong, Balai Desa Babakan, Balai Desa Kedungwuluh, Balai Desa Kalimanah Kulon, Balai Desa Grecol dan Balai Desa Jompo.

    “Dalam pengamanan kita juga pantau penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

    Ditambahkan kapolsek, dalam pengamanan pihaknya melibatkan masing - masing Bhabinkamtibmas dibantu personel TNI dari Koramil Kalimanah. Dengan pengamanan yang dilaksanakan seluruh kegiatan penyaluran bantuan sosial bisa berjalan aman dan lancar.

    Dari data yang diperoleh bantuan sosial  tunai berasal dari Kemensos yang diterima warga Kecamatan Kalimanah sejumlah 1695 orang. Masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan uang sejumlah Rp. 600 ribu.

     ■ Imam Santoso /Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +