• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    PPWI Dukung Gelaran Work Shop Jurnalistik di Pemalang

    BERITA BARU
    Minggu, 23 Agustus 2020, 00:57 WIB Last Updated 2020-08-22T17:58:08Z

       PPWI Dukung Gelaran Work Shop Jurnalistik di Pemalang

    BERITA BARU ■ Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke mengharapkan Insan Pers Jawa tengah (IPJT) harus sering mengadakan pelatihan, semacam seminar atau work shop jurnalistik guna mengasah kemampuan anggotanya dalam menghadapi era digital saat ini.

    Harapan tersebut disampaikan Wilson saat menghadiri acara work shop pada hari Minggu, bertempat di winner Hotel Pemalang, Jateng.

    "Keilmuan bidang informatika dan jurnalis harus senantiasa diasah agar tidak ketinggalan dengan  teknologi informasi yang terus berkembang dengan sangat pesat saat ini," katanya kepada Reporter BeritaBaru.Id, baru-baru ini.

    Menurutnya, acara semacam ini juga sangat baik bagi seorang jurnalis. Sebab, kata Wilson, selain menambah ilmu pengetahuan juga sebagai ajang untuk saling mengenal lebih dekat dengan sesama wartawan, sehingga akan tertanam  rasa senasib dan sepenanggungan.

    Oleh karenanya, Ia sangat mendukung upaya Insan Pers Jawa tengah (IPJT ), utamanya Wilayah ex karesidenan Pekalongan yang telah mengadakan work shop  para jurnalistik.

    Dalam acara itu, hampir tembus angka 100 orang jurnalis yang hadir dari berbagai mass media online dan cetak.


    Giat ini dihadiri pula Ketua IPJT H.Trias Purwadi, Ketua PWI kodya Pekalongan. Tak ketinggalan pula Ketua Umum IPJT Endar Susilo ambil bagian sebagai motivator dan pembicara dalam acara yang bertujuan meningkatkan profesionalisme insan pers Jawa tengah pada umumnya dan wartawan se ex karesidenan Pekalongan pada khususnya.

    Peserta yang datang dari berbagai kota sangat antusias mengikuti acara tersebut, dari awal hingga diserahkannya sertifikat peserta secara simbolis oleh ketua umum IPJT.

     ■ Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +