• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Satgas Yonif 413 Bremoro Gagas Pemasangan Bendera Merah Putih di Kampung Nafri

    R-01
    Jumat, 07 Agustus 2020, 16:48 WIB Last Updated 2020-08-07T09:48:50Z

    Satgas Yonif 413 Bremoro Gagas Pemasangan Bendera Merah Putih di Kampung Nafri

    BERITA BARU ■ Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengajak masyarakat untuk  mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak di Kampung Nafri Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jumat (07/08/2020).

    Pos Satgas pimpinan Letda Inf Hanura mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih serentak dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun.

    “Sebelumnya sudah ada beberapa warga yang telah mengibarkan bendera sejak tanggal 01 Agustus 2020, namun karena masih ada beberapa warga yang belum, di hari ini kita laksanakan pemasangan bendera secara serentak,” ujarnya.

    “Kami datangi satu persatu rumah yang belum terpasang bendera dan kami mengajak bersama-sama dengan penghuni rumah mengibarkan bendera Merah Putih,” tambah Hanura.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Bapak Sepner Fingkreuw (56) selaku Sekertaris Desa, Fingkreuw juga mengajak masyarakatnya untuk turut berpartisipasi dalam Pengibaran Bendera Merah Putih secara serentak di Wilayah Kampung Nafri tersebut.

    “Hadirnya TNI ditengah-tengah masyarakat, kami merasa terbantu untuk menggerakkan khususnya pemuda dalam menyambut Hari bersejarah ini,” ucapnya.

    Sementara itu, Dansatgas Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. menyampaikan apresiasi terhadap Pos jajarannya yang sudah bahu-membahu bersama masyarakat dalam pengibaran serentak bendera Merah Putih sebagai wujud cinta terhadap Tanah Air.

    “Teruslah berbuat baik, ajak masyarakat gotong royong dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah,” katanya.

    ■ pen/R-01

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +