• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Warga Perum Griya Abdi Kencana Purbalingga Gelar Kompetisi Bulutangkis

    BERITA BARU
    Selasa, 25 Agustus 2020, 11:04 WIB Last Updated 2020-08-25T04:04:53Z

      Warga Perum Griya Abdi Kencana Purbalingga Gelar Kompetisi Bulutangkis

    BERITA BARU ■ Pertandingan bulutangkis atau badminton menjadi menjadi salah satu kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 di Perumahan Griya Abdi Kencana, Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga (24/8/2020).

    Lomba badminton atau bulutangkis antar RW di Kelurahan Purbalingga Wetan dipusatkan di Lapangan Bulutangkis Krida Kencana RT 03/RW 09, Perum Griya Abdi Kencana pada Senin, 24 Agustus 2020 malam dan dihadiri sejumlah warga serta peserta lomba termasuk tim kehormatan dari Koramil 01/Purbalingga Kodim 0702/Purbalingga.

    Teguh Riyanto selaku panitia perayaan HUT RI ke-75 menjelaskan, pertandingan cabang olahraga bulutangkis antar RW sebenarnya rutin dilaksanakan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Perumahan Griya Abdi Kencana namun kali ini ada yang berbeda yakni ada peserta khusus kami libatkan dari Koramil 01/Purbalingga.

    “Melalui momentum perayaan Kemerdekaan RI ini Lomba Badminton antar RW se-Kelurahan Purbalingga wetan kembali kami gelar, hal ini selain untuk memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang  silaturahmi antar warga untuk mempererat tali persaudaraan termasuk menjalin sinergitas dan keakraban antara TNI dengan masyarakat. Dalam pelaksanaannya dimasa pandemi Covid -19 tentunya protokol kesehatan tetap kita laksanakan secara ketat," ungkapnya.

    Selain bulutangkis, kegiatan sebelumnya juga telah digelar lomba bola volley antar pelajar dan lomba-lomba  lainnya.

    Kegiatan positif selalu diselenggarakan berdasarkan keputusan bersama warga. Salah satunya untuk kegiatan perayaan HUT RI.

    “Kegiatan lain pun kami gelar, seperti kegiatan religi serta kegiatan kemasyarakatan lainnya,” ungkapnya.

    Di tempat yang sama turut diungkapkan oleh Pelda Catur  koordinator pemain dari Koramil 01/Purbalingga tujuan keikutsertaannya dalam event lomba badminton kali ini.

    "Menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa melalui olahraga sebagai media komunikasi sosial serta bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya ditengah pandemi Covid-19 agar masyarakat tetap sehat," ungkapnya.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +