• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Babinsa Semangat Kawal Pendistribusian Sembako JPES di Desa Gemuruh

    BERITA BARU
    Selasa, 01 September 2020, 12:09 WIB Last Updated 2020-09-01T05:09:45Z



    BERITA BARU ■  Sebagai  ujung tombak TNI-AD khususnya Kodim 0702/Purbalingga Babinsa juga mempunyai kewajiban untuk menjaga keamanan di wilayah binaanya, karenanya semangat tetap semangat harus selalu melekat disanubarinya.

    Hal ini juga di lakukan oleh Serda Ifan Agus H selaku Babinsa Posramil Padamara, dengan semangat mengawal jalannya pendistribusian pembagian sembako JPES ( Jaringan Pengaman Ekonomi Sosial) untuk warga yang terdampak wabah Covid-19.

    Kegiatan bertempat di Balai Desa Gemuruh, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, (31/08/2020).

    Diungkapkan Kades Gemuruh Suyatmi Sutomo, bahwa bantuan sembako ini merupakan bantuan yang sumber dananya berasal dari Pemerintahan Kabupaten Purbalingga untuk warga yang terdampak wabah virus Corona.

    "Kita mendapatkan 92 paket sembako,” katanya.

    Di tempat yang sama Babinsa Serda Irfan turut menuturkan, dengan adanya virus yang melanda hingga saat ini belum ada ditemukan obatnya diharapkan agar semua  masyarakat mematuhi prosedur protokol kesehatan yang berlaku.

    ”Kami selaku Babinsa yang berada di lapangan selalu menghimbau kepada warga binaan untuk selalu menerapakan pola hidup sehat, agar terhindar dari virus ini,"´tambahnya.

    ■ Imam Santoso/HMs
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +