• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dandim Purbalingga Berikan Jam Komandan Kepada Perwira Jajarannya

    BERITA BARU
    Kamis, 03 September 2020, 16:00 WIB Last Updated 2020-09-03T09:00:54Z

     Dandim Purbalingga Berikan Jam Komandan Kepada Perwira Jajarannya

    BERITA BARU ■ Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugas adalah Komitmen Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han dalam kepemimpinannya.

    Jam Komandan sendiri adalah  salah satu cara yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung  antara komandan kepada anggota untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit termasuk penyampaian informasi dari komando atas kepada jajaran dibawahnya, seperti yang dilaksanakan oleh Dandim 0702/Purbalingga kepada para Danramil dan Perwira Staff di Ruang Data Makodim 0702/Purbalingga Jl. Letjen S. Parman No.1 Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga (3/9/2020).

    Disampaikan Dandim dalam Jamdannya tentang evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

    ’’Terima kasih kepada seluruh anggota jajaran  Kodim 0702/Purbalingga yang telah ikut berpartisipasi dalam mendukung  rangkaian kegiatan HUT Korem 071/Wijayakusuma sehingga berjalan sesuai yang diharapkan, selanjutnya menindak lanjuti hasil video conference dari Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng tentang tindak lanjut dari Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol dalam pengendalian Covid-19, diperintahkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam bersama-sama meningkatkan perannya melaksanakan pengawasan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah, jajaran Kodim 0702/Purbalingga diharapkan meningkatkan peran aktifnya membantu Polri dan Pemerintah Daerah melalui Satpol PP dalam menegakkan Perda terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan aktif melaksanakan patroli bersama mengingatkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, melaksanakan edukasi dan pembinaan kepada masyarakat di wilayah binaannya," tuturnya.

    ’’Dalam pelaksanaan tugas di lapangan kepada jajaran anggota Kodim 0702/Purbalingga diwajibkan juga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, hal ini selain untuk menjaga kesehatan masyarakat juga untuk menjaga kesehatan diri, antara lain dengan tetap disiplin memakai masker dan jaga jarak aman saat kontak dekat dengan masyarakat,’’ tambahnya.

    ■ Imam Santoso/Hms
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +