• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Gelar Ops Yustisi Polres Soppeng Bersama Pemkab Dan Kodim Disiplinkan Masyarakat

    BERITABARU.ID
    Selasa, 15 September 2020, 20:37 WIB Last Updated 2020-09-15T13:37:05Z


    BERITA BARU ■   Polres soppeng menggelar operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dengan 3M (Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak)  dan penegakan hukum. dengan Sasaran utama operasi ini adalah masyarakat yang tidak mengenakan masker 

    Kapolres soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono. SIK.SH melalui Kapolsek Lalabata Soppeng AKP Hairuddin menjelaskan kegiatan ini melibatkan Pemkab Soppeng, Kodim 1423/Soppeng,  Sat Pol PP dalam melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang digelar di seputaran kota soppeng, Senin 14 September 2020.

    “Operasi yustisi protokol kesehatan ini dilakukan untuk mencegah COVID-19 di Kab. Soppeng, ucap AKP Hairuddin.S.Sos 

    Lanjutnya, Operasi Yustisi ini dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah  lokasi keramaian dan fasilitas umum. 

    "Dalam operasi yustisi ini kami berjumlah 30 orang gabungan TNI-Polri dan Pemkab Soppeng, dalam melaksanakan operasi yustisi di warkop warkop seputaran kota soppeng, dalam Ops Yustisi kami juga membagikan masker kepada masyarajat yang tidak menggunakan secara gratis.

    Terpenting, ia mengajak masyarakat untuk biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran COVID-19, pungkasnya.

     ■ A2M
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +