• Jelajahi

    Copyright © BERITA BARU | Kabar Akurat Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Jelang Pilkada, Danramil 12 Mranggen Sowan Ke Mbah Munif di Girikusumo

    BERITA BARU
    Selasa, 01 September 2020, 21:22 WIB Last Updated 2020-09-01T14:22:19Z


    BERITA BARU ■ Guna mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat, Danramil 12/Mranggen -- Kodim 0716/Demak Kapten Arm Kartiyo melaksanakan anjangsana dengan mendatangi tokoh agama KH Munif Muhammad Zuhri, Pengasuh Ponpes Girikusumo di Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen.

    KH Munif Muhammad Zuhri sendiri merupakan tokoh agama terkemuka di wilayah Kabupaten Demak, bahkan beberapa kali para Tokoh Nasional, bersilaturahmi ke Pondok pesantrennya.

    Beberapa tokoh nasional yang pernah ke tempat Kyai kelahiran 5 Maret 1962 ini antara lain, Prabowo Soebianto, Joko Widodo, KH Abdurahman Wakhid, Soedirman Said dan beberapa tokoh lainnya.

    Anjangsana yang dilaksanakan oleh Danramil ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara TNI, khususnya Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak dengan tokoh agama di wilayahnya.

    Selain itu, anjangsana Danramil Mranggen sekaligus juga untuk memonitor dan memantau wilayah guna mengetahui situasi dan kondisi di desa perbatasan antara Kabupaten Demak dengan Kabupaten Semarang.


    Dalam anjangsananya, Danramil menghimbau kepada seluruh tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Mranggen untuk bersama-sama turut menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada serentak.

    “Dengan sowan ke Mbah Munif, saya meminta doa restu Beliau, agar seluruh tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Mranggen dapat bersama-sama menjaga sinergitas keamanan wilayah menjelang Pilkada serentak,” kata Danramil Kapten Arm Kartiyo (31/08/2020).

    Sementara itu, pengasuh Ponpes Girikusumo, KH Munif Muhammad Zuhri sangat mengapresiasi kinerja TNI yang sampai saat ini mendapatkan hati di tengah masyarakat.

    Dimana menurut beliau, para anggota TNI dengan tulus, ikhlas, tanpa pamrih menjalankan tugas tanggung jawab dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

     ■ pendim/R-01
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    RELIGI

    +